-->
  • Jelajahi

    Copyright © Kelas Kita
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adsense 300x250

    4 Cara Melewati Internet Positif Dengan Mudah

    Saturday, April 1, 2017, April 01, 2017 WIB Last Updated 2017-04-02T11:36:49Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    http://www.mulung.com/2017/04/7-cara-melewati-internet-positif-.html
    Agan pasti tau, apa itu internet positif ?

    Internet postif adalah program pemerintah untuk memblokir konten seperti po*n, judi, gambling, video ilegal, dan lain lain.kegiatan ini dibawahi oleh kominfo dan didukung penuh oleh ISP (iInternet Service Provider) atau yang biasa kita kenal dengan sebutan operator.

    nah disini kita akan membahas bagaimana cara untuk menembus pemlokiran internet positif ini gan..

    kalo menururt saya sendiri sih memblokir situs 21+ adalah tidakan yang tepat yang dilakukan pemerintah.hal ini mengingat dewasa ini pengguna internet bervariasi dari yang masih kecil sampe nenek nenek.tentu kita nggak mau dong kalo generasi muda kita mati jiwa gara gara konten - konten dewasa atau yang nggak mendidik

     namun nih... namun ada kalanya internet positif sangatlah mengganggu karena kita tidak bisa mengakses situs yang kita inginkan.untuk itu simak 7 cara membobol internet positif berikut.

    1. Pertama tama banget adalah dengan menggunakan VPN 


    VPN adalah kepanjangan dari Virtual Private Network.Yang kalo dijelasin ini itunya bakalan panjang dan belum tentu ngerti juga.intinya, cara kerja VPN yaitu dengan melindungi dan memalsukan lokasi kita.Nah dengan mem-private kan lokasi kita.

    Kita bisa bebas dan aman dengan internet positif tadi karena pemblokiran internet positif hanya dilakukan di area indonesia

    contoh aplikasi VPN adalah Hotspot Shield VPN atau Scure Line VPN .untuk aplikasi pertama yaitu Hotspot Sield VPN tersedia versi dekstop/komputer dan juga versi android.nah cara penggunaan nya adalah dengan Download apliaksi di google playstore dan jalankan aplikasi. 

    Masih bingung dengan VPN ? baca selengkapnya di


    2.Cara menembus internet positif yang kedua adalah menggunakan Extentions atau Ads On


    sebenarnya metodenya sama, yaitu memalsukan lokasi pengguna, karena itu memang celah terbesar besar internet positif.namun perbedaan motode kedua yaitu pada pemasangan langsung aplikasi di browser.jadi ketika browser jalan, secara otomatis  Extention ini berjalan dan melindungi privasi.

    keuntungan menggunakan motode kedua yaitu tidak terpengaruh atau terganggunya aplikasi lain kecuali borwser yang dipasangi Extention tadi.Hal ini sangat bermanfaat terutama saat kita membagikan koneksi internet menggunakan device tersebut.

    contoh Extention ini adalah AnonimoX.cara mendapatkan atau menambahkan Extention dengan masuk ke browser - setting - Extentions - Add Extentions


    3.Menjebol internet positif menggunakan Proxy


    perngertian Proxy sendiri adalah sebuah layanan yang bertugas untuk meneruskan permintaan user ke komputer yang lain.intinya jika device adalah A dan Blog/Web adalah  B maka Proxy berada di antara A dan B.

    contoh Proxy : 123.123.123.123 atau 162.20.219.12 atau 10.8.3.0
    Proxy sangatlah banya di internet jadi agan cari saja sendiri ya gan..hehe


    4.Menjebol Internet Positif menggunkan SSH (Scure Shell)

    SSH adalah aplikasi pengganti Remote yang sangat aman.sangking amanya internet positif pun lewat.sebenernya metode yang ke-4 sangat tidak dianjurkan karena lumayan ribet kalo hanya diggunakan untuk menembus internet positif apalagi bagi orang yang males seperti saya.namun saya pakek ssh gan.

    Lho kok gitu ?

    iya, karena manfaat SSH sangatlah banyak dibanding hanya menembus internet positif.SSH bisa digunakan untuk mempercepat kecepatan internet sampai 10x bahkan lebih.yang lebih gila lagi SSH bisa digunakan untuk Internet Gratis Unlimited gan asal agan tau caranya.

    untuk itu saya menyarankan banget agan buat baca 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini